banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Relawan GARDA AMIN Takalar Gencarkan Penyebaran Spanduk Gerakan Rakyat di 110 Desa dan Kelurahan

waktu baca 2 menit
Gabungan Relawan Muda Takalar Massifkan penyebaran APK Anies-Muhaimin di Kabupaten Takalar. ||Foto:Ist

TAKALAR, SUARALIDIK – Menjelang sesi kedua Debat Capres yang akan dilaksanakan oleh KPU-RI, para relawan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Takalar, sibuk dengan rangkaian agenda untuk memberikan dukungan moril kepada kandidat mereka.

Relawan dari Gabungan Relawan Muda (GARDA) AMIN Takalar melakukan penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk Gerakan Rakyat di 110 desa dan kelurahan yang tersebar di 12 kecamatan di wilayah tersebut.

Abdullah Hasan, Ketua GARDA AMIN Takalar dan Koordinator Presidium Gerakan Rakyat Kabupaten Takalar, menjelaskan bahwa penyebaran APK berupa spanduk Gerakan Rakyat merupakan upaya nyata untuk mensosialisasikan pasangan AMIN kepada masyarakat.

“Paling tidak, dengan sebaran APK spanduk yang menjangkau pelosok desa, kami berharap dapat membantu sosialisasi AMIN ke masyarakat,” ungkapnya.

Abdullah menambahkan bahwa spanduk yang disebar merupakan program dari Gerakan Rakyat untuk Perubahan, inisiatif bersama yang mengkonsolidasikan seluruh simpul relawan dan simpatisan AMIN untuk bergerak sebagai satu kekuatan besar.

“Program 1 Spanduk 1 Desa/Kelurahan bertujuan memastikan bahwa di setiap Desa dan Kelurahan ada Relawan TPS yang akan bertugas memenangkan dan mengawal suara AMIN,” jelas Wakil Ketua Deputi Desa TPD AMIN Sulawesi Selatan itu.

Koordinator Presidium Provinsi Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan, Asri Tadda, mengapresiasi semangat dan antusiasme para relawan di seluruh Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Takalar.

“Kami sangat mengapresiasi upaya luar biasa dari para relawan, terutama GARDA AMIN di Takalar yang terus bergerak turun ke lapangan untuk mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke masyarakat,” kata Asri melalui sambungan telepon.

Asri menegaskan bahwa kekuatan utama pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar bertumpu pada rakyat, dan Gerakan Rakyat untuk Perubahan merupakan perjuangan bersama untuk mencapai perubahan yang lebih baik. ***

Laporan : IRWANSYAH


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi