banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Wujudkan Penguatan Umat di Satuan Pendidikan Dasar, SDN Minasa Upa Bagi Ratusan Takjil di Aroepala

waktu baca 1 menit
Kepala UPT SPF SDN Minasa Upa, Dr. Jusman, S.Pd, M.Pd, Mendampingi Siswanya Membagikan Takjil Buka Puasa, di Jalan Aroepala (Depan Toko Satu Sama), Senin 17 April 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – UPT SPF SDN Minasa Upa melakukan bagi-bagi takjil buka puasa, di sekitar Jalan Aroepala, depan Toko Satu Sama, Senin (17/04/2023).

Kepala SDN Minasa Upa, Dr. Jusman, S.Pd, M.Pd mengatakan pembagian takjil ini merupakan ide dari program Dinas Pendidikan Kota Makassar di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, yang kita aplikasikan demi terwujudnya penguatan umat.

Dalam pembagian takjil hari ini, melibatkan siswa kelas 6 dan para guru serta didampingi mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Kota Makassar.

“Alhamdulillah untuk tahun ini, SD Negeri Minasa Upa membagikan sekitar 100 dos takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa,” jelas Jusman kepada Media Suara Lidik.

Selain itu, Jusman menyampaikan Insya Allah kegiatan ini akan kami terus laksanakan, karena ini merupakan salah satu bentuk mempererat tali silaturahim antara sesama manusia.

“Kami berharap dengan kegiatan ini mulai dari guru dan anak-anak kami bisa membentuk tali silaturahmi ke sesama manusia. Dan tentunya bagaimana mengajarkan khususnya siswa kami untuk memiliki jiwa sosial dalam dirinya untuk saling berbagi ke sesama,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi