banner pemprove sulsel
Berita

Traknus Bangun Gedung Baru di Kawasan Kima Kota Makassar

waktu baca 2 menit

Suaralidik.com,_|| PT Traktor Nusantara menggelar Ground Breaking pembangunan project gedung di jalan Kima 1 No.1 Kota Makassar.(21/2/2023).

Pembangunan ini sebagai upaya memperkuat jejaring brand ternama yang telah dikembangkan oleh group Astra dan Sumitomo Corporation.

Menurut Pimpinan Traktor Nusantara Cabang Makassar, Bagus Kurniawan bahwa, pembangunan gedung Traktor Nusantara (Traknus) di daerah Kima akan meningkatkan market (penjualan) dan revenue (pendapatan) untuk kebutuhan alat berat terlengkap yang disediakannya.

“Disini, pengunjung bisa memenuhi kebutuhan alat beratnya seperti kebutuhan sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi,’ ucapnya saat menghadiri Ground Breaking, Selasa (21/02).

Sejak didirikan pada 11 Juni 1974, lanjut dia, Traknus telah menyasar persediaan produk-produk dari merek terkemuka dunia seperti Massey Ferguson, Traknus Genset dengan Perkins Engine, Toyota, HSC Cranes, Link Belt Cranes, Kubota, Canycom, BT, Raymond, Ingersoll Rand dan JLG.

“Tak hanya itu, Traknus juga memberikan solusi tambahan dengan layanan penyewaan alat berat dan penjualan FG Wilson Genset melalui anak perusahaannya, PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN),” kata Bagus.

Dibangunnya gedung baru ini, diyakini akan menambah pengembangan usaha serta pelayanan terbaik dalam memenuhi permintaan pelanggan. Baik melalui ketersediaan suku cadang, jasa perawatan hingga perbaikan unit yang ditangani oleh mekanik.

“Setiap karyawan yang kami pekerjakan dijamin telah berkompeten. Perusahaannya juga sudah tersertifikasi. Kami juga memberikan solusi penyewaan, penjualan unit bekas sampai dengan layanan tes genset,” terangnya.

Diwartakan, Saat ini jaringan distribusi Traknus mencakup 15 kantor cabang, serta berbagai jaringan pendukung lainnya berupa Satelite point, Support Point dan site Point di seluruh Indonesia.

Upaya tersebut dilakukan sebagai komitmen Traknus untuk menjadi perusahaan penyedia solusi total di bidang distribusi unit alat berat, layanan purna jual, penyewaan dan penjualan unit bekas guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version