banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Temui Wakapolda Sulsel, Kasdam XIV Hasanuddin Berikan Kejutan Hari Bhayangkara ke-77

waktu baca 1 menit
Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Dany Budiyanto, Bersama Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol CH Patoppoi, Saat Melaksanakan Apel Pagi di Mapolda Sulsel, Senin 3 Juli 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Dany Budiyanto melakukan kunjungan silahturahmi dan memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polda Sulsel, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Kasdam XIV Hasanuddin beserta rombongan dilakukan secara mendadak dengan langsung mendatangi Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol CH Patoppoi S.St, MK, SH yang sementara memimpin apel pagi dihadapan ratusan personil Polda Sulsel.

Kasdam XIV/Hasanuddin lalu mengucapkan dan menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 Polri dan berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77. Saya juga mohon pamit pindah tugas, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan persaudaraan ini terus terjaga,” ujar Kasdam XIV Hasanuddin dihadapan ratusan personil Polda yang sementara melaksanakan apel pagi.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi mengucapkan terima kasih atas ucapannya, serta menyampaikan selamat dan semoga sukses disana serta sehat selalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel, semoga persaudaraan ini terjalin erat dan tetap menjalin silaturahmi dimana dan kapan pun,” jelasnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi