banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Syahrul Bulatkan Tekad Maju Sebagai Calon Ketum IKA SMANDEL 2024, Iwanuddin: Alumni Tidak Salah Pilih

waktu baca 2 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Pemilihan Ketua Umum IKA Smandel Makassar mulai menggaung. Dimana calon Ketua Umum yang berasal dari angkatan 98 sudah melakukan pendaftaran di Panitia Pelaksana Musyawarah Besar ke lll Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 Makassar, Minggu (21/04/2024) di salah satu warkop di Jalan Pelita Raya.

Didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, A. Ashadi, SE, MM bersama Musram menyampaikan bahwa, kami baru-baru melakukan pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua Organizing Committee OC, H.M.Ilyas Nurdin, dan Sekretaris OC Andi Wiwien.

“Saya selaku Ketua Tim pemenangan SJS – Syahrul Juaksha Subuki sudah menyerahkan berkas sebagai persyaratan sebagai calon Ketua Umum IKA Smandel Makassar periode 2024-2028,” ujarnya.

“Terlepas dari administrasi, kami sudah mendapatkan dukungan dari beberapa angkatan, sudah kurang lebih 25 angkatan bersama kami dari 38 angkatan yang memiliki hak suara dalam pemilihan. Dan ini yang ingin bersama kami walaupun tidak semua, kami tetap mengakomodir seluruh angkatan yang ada, sehingga apa yang menjadi program pengurus kedepannya bisa berjalan sesuai harapan para alumni,” jelas Andi Gatot Sapaan akrab Andi Ashadi.

Lebih lanjut Andi Gatot menyampaikan bahwa, sosok Syahrul Juaksha Subuki sudah banyak berbuat di Smandel. Salah satunya pernah menjadi Manager Futsal pada kejuaraan Axis tingkat Nasional dan keluar sebagai juara satu.

“Inilah salah satunya yang membuat kami mendorong Syahrul Juaksha Subuki maju dalam pemilihan Ketua Umum IKA Smandel, bukan menonjolkan dari ini dan pernah ini tapi apa yang pernah di perbuat sebagai Alumni untuk sekolah,” kata Andi Gatot.

Sementara Kepala sekolah SMA Negeri 8 Makassar, Iwanuddin memberikan sedikit komentarnya tentang Calon Ketua IKA Smandel.

“Inilah sosok yang pantas sebagai Ketua IKA karena saya melihat dan mengalami langsung apa yang dilakukan oleh Syahrul Juaksha Subuki terhadap mantan sekolahnya. Beliau sebagai alumni punya peran besar terhadap kegiatan-kegiatan baik di sekolah maupun di para alumni,” jelas Iwanuddin.

Namun, kata Iwanuddin menyampaikan kalau pun ada calon lain, ia berharap siapapun yang terpilih dia bisa membawa dan mengharumkan nama sekolah dan menjaga Marwah IKA Smandel Makassar.

Ditempat yang berbeda, Ketua OC H.M. Ilyas Nurdin menyampaikan kepada seluruh Alumni untuk bisa berperan aktif dalam Musyawarah Besar ke lll 2024 IKA Smandel Makassar. Terkhusus kepada para calon Ketua Umum silahkan berkompetisi dengan baik, siapapun bisa ikut sebagai kontestan sebagai calon Ketua selama memenuhi syarat dan kriteria yang diberikan oleh Steering Committee.

“Harapan saya semoga Musyawarah ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan semua Alumni,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi