banner pemprove sulsel
Pendidikan

Semarakkan Kegiatan F8, SD Kompleks Rappokalling Gelar Atraksi Seni dan Hidangan Kue Tradisonal

waktu baca 2 menit
Kegiatan Makassar International Eigth Festival and Forum atau Makassar F8, Turut Disemarakkan oleh SD Kompleks Rappokalling, Jum'at 9 September 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Dalam menyemarakkan kegiatan Makassar International Eigth Festival and Forum atau Makassar F8 yang dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 11 September 2022, SD Kompleks Rappokalling turut terlibat dalam memeriahkan event International tersebut.

Dalam keterangannya, Plh Kepala Sekolah UPT SPF SDN 67/1 Rappokalling, Baharuddin, S.Pd mengatakan bahwa, 4 (empat) sekolah yang berada di Kompleks Rappokalling turut menyemarakkan dan ambil bagian dalam pelaksanaan Makassar International Eigth Festival and Forum, Jum’at (09/09/2022).

Keempat sekolah tersebut yaitu, UPT SPF SDI Rappokalling I, UPT SPF SDI Rappokalling II, UPT SDN Rappokalling 67/1 dan UPT SPF SDN Rappokalling 67.

Untuk menyemarakkan dan memeriahkan Makassar F8, kata Baharudin, kami bersama siswa, tenaga pendidikan dan kependidikan menyajikan kue tradisional dan beberapa atraksi seni, yaitu ganrang bulo, tari serta paduan suara yang dibawakan oleh siswa-siswi dan guru kami di sekolah.

“Jadi dalam memeriahkan event Makassar F8, kami melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya menghidangkan kue tradisional, atraksi ganrang bulo, tarian dan paduan suara,” jelas Baharuddin, Jum’at (09/09/2022).

Bahar juga menyampaikan, event Makassar F8 yang digagas oleh Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, merupakan kegiatan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Makassar, yang mana melibatkan beberapa tamu undangan dari negara tetangga dan sahabat, serta mengundang beberapa artis ibu kota.

“Saya rasa kita harus mengapresiasi Pak Wali, karena telah menghadirkan event kelas international di Kota Makassar,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version