banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Sekjen Lidik Pro Apresiasi Program Berbagi Takjil Lidik Pro Jawa Barat

waktu baca 1 menit
Sekjend Lidik Pro RI Muh Darwis K

Jabar, suaralidik.com – Puluhan pengguna jalan yang melintas di di Jalan Pemda kabupaten Bogor terlihat senang menerima takjil yang diberikan oleh pengurus Lidik Pro DPP Jawa Barat, Rabu (26/4/2024) sore.

Sekjen Lidik Pro, Muh Darwis K mengapresiasi dan menilai, kegiatan pembagian takjil gratis ini sangat positif dan mulia. Dimana, ketika masyarakat mendapatkan takjil, maka bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

Lidik Pro Jawa Barat Berbagi Takjil

“Ini merupakan kegiatan ikhtiar saling berbagi dan sangat dianjurkan kepada semua kader Lidik Pro dimanapun berada, Hari ini Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan rohani saudaraku semua di Jabar” sebutnya usai buka puasa di Bulukumba.

Baca Juga : Ramadhan 1445H, Lidik Pro Jawa Barat Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Ia pun mengapresiasi langsung Ketua DPP Lidik Pro Jabar yang berinisiatif melakukan konsolidasi hingga terlaksananya kegiatan.

“Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini berbagi kebahagian bersama orang-orang yang kurang mampu adalah sebuah perbuatan yang mulia, Saya sangat senang dan mengapresiasi ketua DPP dan Lidikers di Bogor juga,” sambung Darwis.

Sebelumnya diberitakan, usai berbagi Takji gratis, mereka melanjutkan Buka Puasa bersama di Padepokan Ki Adji Al-Bantani Jln Haji Wahid RT 01 RW 01 No 101 Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede,kabupaten Bogor


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi