banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Sahabat Takalar Bagi Ratusan Takjil Di Galesong

waktu baca 1 menit

|| Pada sepuluh terakhir ramadhan, Sahabat Takalar dibawah arahan langsung Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM kembali bagi takjil di depan Posko Daeng Manye di Galesong, Takalar.(15/4/2023)

Bagi takjil buka puasa ini, dari awal puasa sudah intens membagikan takjil di berbagai puluhan titik 10 kecamatan di wilayah Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, sore ini kami bersama rekan-rekan Sahabat Takalar kembali lagi membagikan ratusan takjil ke pengguna jalan, jelang buka puasa”, tutur Sumardi Daeng Beta.

Daeng Beta sapaan akrabnya mengatakan kami sampai kewalahan membagikan takjilnya, karena pengguna jalan bersamaan hentikan kendaraannya untuk dapatkan takjil yang kami bagikan, antusiasme warga luar biasa, karena dalam hitungan menit saja takjil terbagi semua, terangnya lagi.

Dikabarkan, Daeng Manye di bulan ramadhan ini menguatkan dan menegaskan identitas dirinya akan maju jadi bakal calon Bupati Takalar 2024.

Dengan membawa jargon “Harapan Baru Menuju Takalar Baru”, Daeng Manye akan hadir dalam kontestasi politik di Takalar sebagai sosok tokoh yang pulang kampung bangun kampung di Takalar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi