banner pemprove sulsel
Religi

Safari Ramadhan, Direksi PDAM Makassar Kunjungi Longwis di Kecamatan Mariso

waktu baca 2 menit
Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Melakukan Kunjungan Safari Ramadhan di Lorong Wisata, Kecamatan Mariso, Selasa 28 Maret 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan Safari Ramadhan, di Lorong Wisata, Kecamatan Mariso, Selasa (28/03/2023).

Dalam kunjungannya ke Lorong Wisata, jajaran Direksi turun menyalurkan bantuan kepada masyarakat di beberapa Lorong Wisata di Kota Makassar melalui program #PDAMPeduli bertajuk Alirkan Kebaikan.

Nampak Direktur Utama, Beni Iskandar mengunjungi Lorong Wisata Marient Plants, Direktur Umum dan Pelayanan, Indira Mulyasari di Longwis Jalan Nuri, Direktur Teknik, Asdar Ali di Longwis Laatzen, Direktur Keuangan, Satriani Ulfiah di Longwis Jalan Baji Dakka, dan Direktur IPAL, Ayman Adnan di Longwis Bergisch Gladback.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Wali Kota Makassar agar semua SKPD dan BUMD turun berbagi ke masyarakat sebagaimana lokasi diatur oleh pihak pemerintah kota.

“Ini adalah arahan dari Bapak Wali Kota. Kebetulan PDAM dapat wilayah Mariso. Kami bersyukur di bulan Ramadan ini dapat berbagi dengan masyarakat khususnya di kawasan Longwis, sekaligus berinteraksi dan mendengarkan keluhan masyarakat tentang layanan kami,” ujarnya.

Lanjut Beni menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan pengganti dari kegiatan buka puasa bersama.

“Sejatinya ini adalah kegiatan buka puasa bersama, namun karena dilarang maka diganti dengan kegiatan pembagian sembako. Meski tidak banyak, namun kami harap dapat bermanfaat,” katanya.

Setelah buka puasa, tim Perumda Air Minum Kota Makassar kembali melanjutkan dengan kegiatan Safari Ramadan untuk shalat tarwih bersama sekaligus memberi sumbangan kepada pengurus Masjid Nuruttaqwa di Jalan Baji Minasa yang dihadiri oleh Direktur IPAL Ayman Adnan.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version