banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

PSM Makassar Juara BRI Liga 1 2022-2023, Lidik Pro Makassar : Terima Kasih Taufan Pawe, Appi dan Adnan

waktu baca 2 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Tim Ayam Jantan dari Timur, PSM Makassar berhasil keluar sebagai Juara BRI Liga 1 2022-2023 setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Madura United 3-1, yang dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jum’at (31/03/2023).

Dimana kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Wiljan Pluim di menit ke 4 dan 10, kemudian Kenzo Nambu di menit ke 48, lalu gol Madura United di balas Jaja di menit ke 51.

Menurut aktivis Lidik Pro Makassar, Andi Jaka Malageni, SH mengatakan keberhasilan PSM Makassar keluar sebagai Juara BRI Liga 1, tidak lepas dari 3 sosok. Yaitu Taufan Pawe, Munafri Arifuddin (Appi) dan Adnan Purichta Ichsan.

Dimana kita ketahui, Munafri Arifuddin merupakan mantan CEO PSM Makassar dan saat ini menjabat sebagai Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sementara Taufan Pawe merupakan Wali Kota Parepare, yang berjuang dan membenahi segala fasilitas Stadion BJ Habibie, sehingga bisa lolos verifikasi untuk dijadikan home base PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1.

Kemudian, Adnan Purichta Ichsan merupakan Bupati Gowa yang telah mengizinkan PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Kalegowa.

“Kami seluruh suporter dan pencinta PSM Makassar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Taufan Pawe, Munafri Arifuddin dan Adnan Purichta, berkat tangan beliau bertiga, sehingga kita bisa menyaksikan PSM menjadi Juara Liga Indonesia untuk yang kedua kalinya,” ujar Andi Jaka.

“Inilah ketiga tokoh di Sulawesi Selatan yang sangat peduli, perhatian dan senantiasa mensuport PSM Makassar dari awal hingga berhasil keluar sebagai Juara Liga Indonesia,” sambungnya.

“Sekali lagi kami segenap masyarakat Sulsel dan Makassar mengucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya terhadap PSM. Akhirnya penantian selama 23 tahun terjawab sudah tahun ini kita menjadi juara,” tutup Andi Jaka.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi