banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Prabowo Subianto Bertemu Surya Paloh: Penghormatan atas Sahabat Lama

waktu baca 2 menit
Capres terpilih Prabowo Subianto saat bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jumat (2/3) ||Foto:X@NasDem

JAKARTA, SUARALIDIK – Capres terpilih Prabowo Subianto menyatakan kunjungannya ke Kantor DPP Partai NasDem, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, sebagai bentuk penghormatan atas persahabatan yang telah terjalin lama. Pertemuan tersebut berlangsung di NasDem Tower, Jakarta, pada Jumat, 22 Maret 2024.

“Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang,” kata Prabowo dalam konferensi pers setelah pertemuan.

Prabowo menekankan bahwa Surya Paloh adalah sahabat lama yang dikenal dengan sikap kerasnya.

“Saya kenal beliau sebagai sahabat lama, dulu saat masih muda, kami memiliki sikap yang keras, beliau juga keras, saya juga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengajak Surya Paloh untuk terus membangun demokrasi di Indonesia. “Itulah tugas kita, mari kita bangun ke depan yang baik, yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Surya Paloh menyampaikan bahwa kunjungan Prabowo merupakan pengingat akan perjalanan panjang persahabatan mereka. Menurutnya, hubungan dengan Prabowo sudah terjalin sejak 40 tahun yang lalu.

“Jadi amat sangat wajar. Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan 40 tahun ini bisa terjaga baik,” kata Surya.

Prabowo tiba di Kantor DPP Partai NasDem sekitar pukul 13.35 WIB dengan iring-iringan mobilnya. Setelah tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut oleh Surya Paloh di halaman gedung sebelum masuk ke dalam NasDem Tower untuk melanjutkan pertemuan mereka. ***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi