banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

PKS Kota Makassar Bakal Wawancara 2 Bakal Calon Wali Kota

waktu baca 1 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Setelah menjaring 8 (delapan) nama untuk kandidat Bakal Calon Wali Kota Makassar, PKS menjaring dua nama lagi, yakni Rahman Bando dan Najmuddin.

“Besok, Rabu (12/06/2024) akan diadakan sesi wawancara dengan dua kandidat, Pak Rahman Bando dan Najmuddin. Jadi 8 (delapan) nama sebelumnya, telah diteruskan ke DPW dan DPP. Adapun dua berikutnya akan diteruskan pasca sesi wawancara,” ungkap Andi Hasri Ketua Bappilu PKS Kota Makassar.

Wawancara dihadapan 8 pimpinan DPTD dan Ketua Bappilu PKS ini dimaksudkan untuk melengkapi matriks lampiran profil kandidat.

“Kita tanya seputar visi misi calon, kesiapan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan, tidak lebih dari soal kapasitas, integritas, dan moralitas kandidat menghadapi pemilihan Wali Kota Makassar 2024,” jelasnya.

Sementara Ketua PKS Kota Makassar, Anwar Faruq menjelaskan 10 kandidat yang telah mendaftar ini memiliki peluang yang sama.

“Tentu DPW dan DPP memiliki pertimbangan dan indikator penilaian dalam menjatuhkan pilihan, siapa yang akan diusung nantinya tentu kewenangan DPP sepenuhnya,” ujarnya.

Sebelumnya, 8 nama yang terjaring oleh DPD PKS Makassar, yakni Ahmad Susanto, Amri Arsyid, Andi Seto Asapa, Indira Yusuf Ismail, Irwan Adnan, Munafri Arifuddin, Rahman Pina, dan Sri Rahmi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi