banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Legislator Golkar Bulukumba Bantu Korban Kebakaran Di Desa Bontomasila

waktu baca 1 menit
Legislator Golkar Bulukumba Asri Jaya saat mengunjungi korban kebakaran rumah di desa Bontomasila,Selasa (09/03)||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Asri Jaya , mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Batulonggae Desa Bonto Masila Kecamatan Gantarang, Selasa (09/03).

Diketahui, korban kebakaran bernama Hanaping alias Naping (60) bersama istrinya Rusnia (50) yang mengalami kebakaran rumah pada Senin (08/03).Akibat kebakaran itu, rumah beserta isinya tidak ada yang berhasil di selamatkan.

Dalam kunjungannya ke lokasi kebakaran itu, Asri menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada korban. Dan merupakan inisiatif pribadinya sebagai Legislator Partai Golkar Bulukumba. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban.

Asri menjelaskan kedatangannya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih Desa Bontomasila merupakan salah satu daerah pemilihannya. Karena itu,ia berkewajiban untuk memberikan bantuan guna meringankan beban korban kebakaran.

“Ini bantuan pribadi dari saya langsung dan ini dapil saya. Untuk itu saya merasa harus membantu meringankan beban saudara-saudara saya. Semoga pak Naping yang terkena musibah ini diberikan kesabaran dan kekuatan,” jelas Asri kepada suaralidik, usai memberikan bantuan.

“Saya bersyukur tak ada korban jiwa. Harta benda bisa dicari tapi keselamatanlah yang utama,” tutupnya. (AA)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi