banner pemprove sulsel
Berita

Kunjungan Dapil ke Kelurahan Mandala, Budi Hastuti Harap Infrastuktur Longwis Dibenahi

waktu baca 2 menit
Legislator DPRD Kota Makassar, Fraksi Partai Gerindra, Budi Hastuti, Melakukan Kunjungan Dapil di Lowong Wisata, Sabtu 27 Mei 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Legislator DPRD Kota Makassar, Fraksi Partai, Budi Hastuti melakukan kunjungan sejumlah lokasi untuk memastikan seluruh infrastruktur Lorong Wisata Makassar dibenahi, mulai dari drainase sampai lampu jalan.

Hal itu diungkapkan Budi Hastuti saat melalukan kunjungan dapil 5, di Jalan Serigala, RT 01/RW 03, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Sabtu (27/05/2023).

Saat melihat salah satu lorong wisata, ia mengatakan kondisinya perlu pembenahan.

“Harusnya lorong wisata ada lampu jalannya, masa ini tidak ada. Ini yang kita mau pastikan agar nanti-diadakan,” ujar Budi Hastuti.

Lanjut ia menjelaskan bahwa, agenda kunjungan dapil ini pertama ia gelar. Saya menyadari aspirasi yang sebelumnya disampaikan warga perlu mendapatkan tindak lanjut.

“Jadi ini adalah kunjungan dapil pertama saya, dan saya memilih ke Kelurahan Mandala. Tentunya mengecek apa ada perkembangan setelah reses kemarin disini,” katanya.

Tak lupa pula ia menyampaikan bahwa, segala aspirasi akan ada tindak lanjut. Bukan hanya melalui momen kunjungan Dapil, namun pada agenda lainnya.

“Aspirasi ini tentu kita akan kawal terus. Warga bisa sampaikan kapan saja dengan saya apalagi soal infrastruktur Lorong Wisata di Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Lurah Mandala, Syamsul Burhan menyampaikan bahwa lorong wisata di wilayahnya masih tidak berkembang secara signifikan. Untuk itu ia berharap Budi Hastuti bisa berkontribusi lebih banyak.

“Mudah-mudahan sesuai pesan Ibu Lurah, Ibu Dewan bisa banyak berperan serta di wilayah ini. Mudah-mudahan aspirasi kami terus kita kawal bersama,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris Camat Mamajang, Andi Asdhar menyampaikan hal sama. Ia mengatakan Kelurahan Mandala hanya minim pembenahan infrastruktur. Padahal dari segi pendapatan cukup tinggi.

“Dari 13 kelurahan di Mamajang, Kelurahan Mandala inilah yang tinggi pendapatannya. Namun perlu ada perhatian lagi masalah infrastruktur, apalagi di lorong wisata kami,” pungkasnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version