banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Ukhy Harap PJ Bupati Wajo Beri Perhatian Khusus Ruas Jalan Desa Soro Tembus Pantai Timur

waktu baca 1 menit
Tokoh Pemuda Wajo, Ukhy Sukirman

Wajo, suaralidik.com – Penjabat (PJ) Bupati Wajo Andi Batarilifu didesak untuk segera memperbaiki jalan rusak di ruas Desa Soro hingga tembus Pantai Timur Kecamatan Takkalalla.

Desakan Tersebut datang dari Tokok Pemuda Ukhy Sukirman yang turut merasakan keresahan mendalam melihat kondisi yang terjadi.

Ia menyebutkan bahwa PJ Bupati Wajo untuk lebih memperhatikan kondisi jalan yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Ukhy mengatakan, Jalan tersebut merupakan salah satu jalan utama yang telah rusak sejak lama namun tak kunjung diperbaiki.

“Saat ini kondisi dua desa jalan utama tersebut seperti terabaikan. Mulai dari jalannya yang rusak parah sehingga menyulitkan warga yang berlalu lintas” ujar Ukhy yang juga Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Wajo pada Sabtu (10/3)

Ukhy meminta secara khusus agar PJ Bupati Wajo dapat segera memperhatikan dan memperbaiki kondisi jalan tersebut guna hajat hidup serta kebutuhan masyarakat akan jalan raya tersebut.

“Mayoritas kemauan masyarakat Desa Soro dan pantai timur, pemerintah Wajo bisa perbaiki jalan yang rusak tersebut, karena hal ini tuntutan masyarakat sudah berpuluh-puluh tahun belum di Aspal, jalanan berlubang parah dan jika lambat diperbaiki maka akan banyak termakan korban pengguna jalan efek dari jalanan rusak tersebut”, Imbuh Ukhy yang juga lulusan Magister Unhas tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi