banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Berkah Ramadhan 1445 H, Lidik Pro Sulsel dan Suara Lidik Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

waktu baca 2 menit
Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan dan Suara Lidik, Membagikan Takjil Buka Puasa di Jalan Hertasning dan Pondok Pesantren DDI ABRAD Makassar, Jum'at 5 April 2024.

Makassar, SuaraLidik.com – Dewan Pimpinam Provinsi (DPP) Lembaga Investigasi Mendidik (Lidik Pro) Rakyat Nusantara berkolaborasi dengan Media Suara Lidik melaksanakan kegiatan “Berbagi Berkah Ramadhan”, Jum’at (05/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan, Kemal Situru, Syafrudidin, Andi Jaka Malageni, Dewi dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam keterangannya, Kemal Situru mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman pengurus DPP Lidik Pro Sulawesi Selatan dan Suara Lidik karena melaksanakan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan 1445 H.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, karena kita peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya.

Lanjut Kemal menjelaskan bahwa, Lidik Pro juga merupakan Satuan Tugas (Satgas) dari BP2MI yang mengurusi pekerja migran di Indonesia.

“Jadi selain sosial kontrol, kehadiran kami juga bergerak di kegiatan sosial yang mengurusi banyak orang,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Kemal Situru berharap bahwa semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sementara Pengurus Lidik Pro lainnya, yang juga merupakan Kabiro Suara Lidik, Andi Jaka Malageni, mengatakan pembagian takjil buka puasa dan nasi dos hari kita pusatkan di dua titik, yaitu di Pondok Pesantren DDI ABRAD Makassar dan di Jalan Hertasning.

Lanjut Jeje (sapaan akrabnya) menjelaskan, kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara dan adek-adek kita di Pondok Pesantren, karena sebentar lagi kita merayakan hari kemenangan.

“Kami ingin saudara-saudara kami umat muslim dan adek-adek kita ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Tidak lupa, Jeje mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja kami yang turut berpartipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala buat kita semua. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi