banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Andi Seto Lepas 107 Jemaah Calon Haji Kabupaten Sinjai

waktu baca 1 menit

Sinjai, suaralidik.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM melepas 107 orang jema’ah calon haji Kabupaten Sinjai yang berlangsung Masjid Islamic Center, Sinjai (14/6).

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai menyampaikan selamat kepada para calon jema’ah haji Kabupaten Sinjai yang tahun ini telah mendapatkan nikmat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah setelah dua tahun terakhir tertunda pelakasanaannya karena pandemi Covid-19.

“Dengan ini, Kami ingatkan kepada para jema’ah calon haji agar senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbing ibadah haji, mulai sejak diberangkatkan sampai tiba kembali di Kabupaten Sinjai, ” Jelasnya.

Bupati Sinjai berharap agar para jema’ah calon haji senantiasa menjaga kebersamaan dan persaudaraan, menjaga nama baik daerah Kabupaten Sinjai selama berada di Saudi Arabia.

“Perlu Kami sampaikan bahwa hukum dan peraturan di Kerajaan Saudi Arabia berbeda dengan negara Kita, sehingga perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak Kita inginkan bersama,” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi