banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Andi Rigas Beri Bonus Kepada Kafilah MTQ Pa’jukukang Bantaeng

waktu baca 1 menit
Andi Rigas Foto bersama di salah satu kediaman kafilah MTQ Kecamatan Pa'jukukang

Bantaeng, suaralidik.com – Kafilah-kafilah kontingen MTQ kecamatan Pa’jukukang mendapatkan bonus dari Camat usai mengikuti lomba MTQ tingkat kabupaten Bantaeng 17-22 Februari 2020 lalu, Kamis (27/2).

Bonus yang diterima merupakan salah satu wujud support dan appresiasi Camat Pa’jukukang A. Rigas Panawang Hakim terhadap semangat dan raihan prestasinya.

Informasi yang dihimpun, Kafilah-kafilah MTQ yang mengahrumkan nama kecamatan Pa’jukukang dan mendapatkan bonus dari A. Rigas diantaranya, Hafsah, Narti, Ahmad Rizal dan Mantawati

Menurut Hamzah, meski mereka tidak masuk 3 besar namun A. Rigas tetap mendatangi kediaman kafilah-kafila itu kemudian memberikan mereka bonus.

“Pak Camat tidak tanggung-tanggung, Ia rela mencari alamat rumah semua peserta yang meraih juara terbaik 1 dalam MTQ itu”. Ungkap Hamzah.

Bahkan ini menjadi suprise buat mereka karena kedatangan A. Rigas ke kediaman mereka tidak pernah diinformasikan terlebih dahulu.

“Melihat kedatangan A. Rigas, spontan para peserta tersebut kaget karena tidak pernah terjadi sebelumnya dan mereka terlihat sangat bahagia,” Tambahnya. (***RSD)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi