banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Wakili Kadisdik, Aminuddin Taraweh Hadiri Penamatan Siswa Kelas IX SMPN 9 Makassar

waktu baca 1 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Tidak terasa sudah 3 tahun siswa kelas IX mengikuti proses pembelajaran di UPT SPF SMPN 9 Makassar.

Tepat hari ini, Senin (10/06/2024), 240 siswa-siswi kelas IX SMPN 9 Makassar telah berhasil menamatkan jenjang pendidikannya di tingkat menengah pertama. Selain penamatan siswa, SMPN 9 Makassar juga gelar karya akhir fase.

Selain Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Komite, Pengurus IKA, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah Tetangga dan Orang Tua Siswa.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Aminuddin Tarawa mengatakan mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar saya ingin menyampaikan selamat kepada anak-anakku karena berhasil tamat di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Ini bukan tentang menamatkan para siswa, tetapi juga tentang mengakui pencapaian luar biasa mereka dalam berbagai bidang. Ini menandakan komitmen siswa dalam mengembangkan bakat dan minat mereka di luar akademik,” jelas Aminuddin Tarawe.

Sementara Kepala SMPN 9 Makassar, Hj. Nirmaladewi menyampaikan harapannya agar tatap menjaga semangat belajarnya dalam mengembangkan potensi diri.

“Jadilah pribadi yang berdedikasi, berintegritas dan selalu siap untuk menghadapi tantangan. Sambutlah masa depan dengan optimisme dan keberanian. Ini adalah awal dari perjalanan panjang menuju kesuksesan. Sekali lagi kami ucapkan selamat atas pencapaian kalian, semoga kalian semua meraih kesuksesan dalam setiap langkah,” harapannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi