banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Sekdisdik Kota Makassar Hadiri Pembukaan Gala Siswa Indonesia Tingkat Kecamatan

waktu baca 1 menit

Makassar – SuaraLidik.com – Gala Siswa Indonesia Tingkat Kecamatan Dibuka Oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, H.Aminuddin Taraweh.

Kegiatan Gala Siswa Indonesia Tingkat Kecamatan diadakan oleh Komunitas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PJOK SMP Kota Makassar di lapangan Emmy Saelan Jalan Letjen Hertasning Makassar, Selasa (14/05/2024).

Dalam sambutannya, Sekdis Dinas Pendidikan Kota Makassar mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menjaga sportifitas dan fair play.

Kegiatan Gala siswa tingkat Kecamatan ini diikuti oleh 9 Sekolah SMP Negeri dan Swasta yang terdiri dari 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Adapun Hasil GSI Tingkat Kecamatan Sebagai Berikut :

1. Manggala :
Juara I : SMPN 19 Makassar
Juara II : SMPN 8 Makassar
Juara III : SMP Islam Wahdah Islamiyah
Juara 4 : SMPN 51 Makassar

2. Biringkanaya
Juara 1: SMP Buq’atun Mubarakah
Juara 2: SMP Budi Utomo
Juara 3: SMPN 9 Makassar

3.Tamalanrea:
Juara 1: SMPN 30 Makassar
Juara 2 : SMPN 12 Makassar

Sementara 7 Tim GSI Kecamatan lain yang telah lolos ke Tingkat Kota Makassar adalah Tim GSI Kecamatan Mamajang (SMP Negeri 3 Makassar), Kecamatan Tamalate (SMP Negeri 18 Makassar), Kecamatan Ujung Tanah (SMP Negeri 7 Makassar), Kecamatan Makassar (SMP Budi Kasih), Kecamatan Tallo (SMP Negeri 37 Makassar), Kecamatan Ujung Pandang (SMP Negeri 2 Makassar) dan Kecamatan Rappocini (SMP Telkom Makassar).

Adapun rencana pelaksanaan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kota Makassar rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi