banner pemprove sulsel
banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Aktivis Lidik Pro: Bahtiar Baharuddin Sosok Pemimpin Pekerja yang Dibutuhkan Sulsel

waktu baca 1 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Sempat diisukan akan diganti oleh Prof Zudan Arif menjadi Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, akhirnya Bahtiar Baharuddin melanjutkan tugas tanggungjawabnya sebagai Pj Gubernur Sulsel sampai tanggal 5 September 2024.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Aktivis Lidik Pro, Andi Jaka Malageni, SH mengatakan bahwa sudah tepat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI masih mempercayakan sosok Bahtiar Baharuddin menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

“Sosok Bahtiar Baharuddin merupakan tipe pemimpin pekerja yang sangat dibutuhkan Sulawesi Selatan. Apalagi beliau sangat peduli dengan korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Wajo, Luwu dan Sidrap dengan turun langsung memantau di lapangan,” ujar Andi Jaka, Rabu (15/05/2024).

Selain itu, program budidaya pisang yang digagas Bahtiar Baharuddin merupakan wujud mengatasi kemiskinan ekstrim dan ketahanan pangan di Sulawesi Selatan.

Tidak hanya itu, program budidaya pisang juga mengatasi angka pengangguran dan inflasi di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi pemimpin itu harus memberikan cara pandang visioner di bidang pertanian agar masyarakat Sulsel bisa keluar dari kemiskinan,” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi